Teknisi PABX Cikarang

teknisi pabx cikarang

Teknisi PABX Cikarang Ter Hebat

Saya ialah Bang Ucok Teknisi PABX, panggil saya Bang Ucok. Semenjak tahun 1995, saya telah menekuni di dunia telekomunikasi terutamanya PABX, Tempat Kerja Saya Cikarang, Bekasi, Karawang, Teritori Jababeka serta di tahun 2008, saya membulatkan tekad untuk kerja FREELANCE untuk Teknisi PABX. Saya mempunyai ketrampilan dalam penempatan, diskusi serta training beberapa merek serta type PABX / IP PBX, seperti Panasonic, NEC, Nitsuko, Transtel, Ericsson-LG, LG-Nortel, LG, Goldstar, Toshiba, Sahitel, Vitaphone, Favourite, Yeastar , Newrock dan lain-lain.Saya sempat ikuti training PABX bersertifikasi dari  dalam negeri. Sudah banyak pekerjaan penempatan PABX yang saya kerjakan, dari mulai kemampuan paling kecil sampai kemampuan paling besar, bagus untuk lembaga pemerintah atau swasta. Saya siap memberi diskusi serta jalan keluar paling baik untuk Anda. Hubungi : Bang Ucok Cikarang Asli| Teknisi PABX | Telp / WA : 0812 1923 7425 | Telp / 0817 690 5471 | E-mail : rislatel30@gmail.com

Baca Juga :  Jasa setting PABX Cikarang

Penulis: ucokpabx

jasa service pabx cikarang, jual pabx cikarang, pasang pabx cikarang, teknisi pabx cikarang, jual cctv, jaringan komputer atau Lan

Tinggalkan komentar